Mei 20, 2014

artikel maya septha

Bahas profil dan sederet foto artis Maya Septa. Siapa sih yang tak kenal artis Maya Septha yang katanya mirip dengan artis Dian Ayu istri dari Omesh Ananda. Ya, Maya Septha memang sangat mirip dengan Dian Ayu dan banyak dari fans Maya Septa yang mengira Maya Septa itu Dian Ayu. Artis yang bernama lengkap Maya Septha Setiono itu mulai dikenal oleh publik setelah dirinya membintangi Sitkom Kejar Tayang. Dalam sinetron Kejar Tayang Maya Septha berperan sebagai Inne. Maya Septa termasuk artis yang suka yang perfect, bahkan Maya Septa berujar jika drinya bisa menghabiskan waktu di Mall hingga berjam-jam untuk mendapatkan barang yang dia inginkan.

Ya, sinetron yang pernah dibintangi oleh Maya Septha itu sempat bertahan hingga satu setengah tahun. Maya Septha saat ini telah berusia 26 tahun. Mungkin kalian yang belum tau sempat bertanya apa agama Maya Septha. Agama Maya Septa itu katolik. Setelah Maya Septha menikah dengan Krisna Wardana dirinya memutuskan untuk rehat dari dunia Entertaiment. Tak selang lama setelah menikah Maya Septha akhirnya hamil. Sinetron Kejar tayang yang diperkut oleh artis seperti Maya Septha, Amanda Rigby, Rifky Balweel memang mendapatkan tempat tersendiri dihati masyarakat sehingga mendongkrak rating sinetron Kejar Tayang.

Maya Septa
Maya Septha sendiri mengawali karir dari dunia layar lebar yang berjudul Gocha yang dirilis pada tahun 2006 silam. Setelah film tersebut Maya Septha sempat bermain sinetron Cinta SMA dan Cinta Dalam Maut. Sukses dalam sinetron komedi Kejar Tayang Maya Septha akhirnya manajement TransTV mempercaya Maya Septha untuk tampl dalam program acara Extravaganza dan Comedy Project. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata artis Maya Septha untuk kalian. Akun Twitter pribadi Maya Septa adalah @Mayasepta.
Profil Biodata Artis Maya Septha:
Nama lahir : Maya Septha Setiono
Nama lain : Maya Septha
Lahir : 12 September 1986
umur : 26 tahun
Twitter : @mayaseptha
Pekerjaan : aktris
Pasangan : Wisnu Wardhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar